News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kurangi Tekanan Batin, Cara Anggota Polresta Barelang Patut Ditiru

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polresta Barelang mengundang pemain akustik untuk menghibur anggota di sore hari. Tujuannya, beban pikiran dan tekanan batin mereka berkurang dengan mendengarkan musik sambil makan bakso. Foto diambil pada Rabu (19/10/2016) sore. TRIBUN BATAM/EKO SETIAWAN

Laporan Wartawan Tribun Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Risiko kerja anggota Polri kerap bikin stres, tekanan batin, tapi semuanya harus dicarikan jalan keluarnya. Cara anggota Polresta Barelang patut ditiru. 

Agar anggota Polresta Barelang terhindar dari tekanan kerja berlebih, mereka mendapat hiburan dari pemain musik akustik yang mereka undang setiap sore. Setidaknya penampilan para pemusik membuat anggota lebih rileks dan terhibur.

"Tadi saya lihat mereka main di Sekupang, enak juga. Makanya saya suruh main ke Polres. Lumayan untuk menghilangkan suntuk," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, Rabu (19/10/2016).

Memo meyakinan orang yang mendengarkan musik dapat berkurang tekanan batinnya, apalagi bagi anggota polisi. Mereka butuh hiburan setidaknya mendengarkan musik.

Selain menghadirkan pemain akustik, tukang bakso keliling yang sering berjualan di sekitar Polresta Barelang juga mendapat rezeki nomplok.

Semua bakso milik si tukang bakso diborong oleh anggota yang sedang menikmati musik akustik. Jarang-jarang tukang bakso mendapat rezeki dalam waktu singkat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini