News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapolrestabes Medan Minta Maaf Jika 4 November Nanti Lalin Macet

Penulis: Teuku Muhammad Guci Syaifudin
Editor: Wahid Nurdin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto saat memberikan keterangan terkait pengamanan dan razia pada bulan puasa, Sabtu (4/6/2016) sore

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto meminta maaf kepada masyarakat di Medan, jika 4 November nanti arus lalulintas akan macet.

Ia menyampaikan permohonan maaf ini karena di tiap persimpangan pada 4 November nanti akan dijaga sejumlah pasukan kepolisian.

"Tentu, dalam mengawal aksi demo elemen ormas islam anti penistaan agama ini nantinya kami akan melakukan penambahan massa di jalan. Jika arus lalulintas terganggu, kami mohon maaf," ungkap Mardiaz, Senin (31/10/2016) sore.

Ia mengatakan, kemungkinan jalanan akan dipadati banyak orang.

Sebab, pada tanggal 4 November nanti, ribuan orang diprediksi akan tumpah ruah ke jalan.

"Kami juga mengimbau kepada peserta aksi untuk sama-sama menjaga kondusifitas. Marilah lakukan aksi dengan tertib," ujarnya.

Sebelum pengamanan 4 November nanti, Polrestabes Medan, jajaran TNI, dan Pemko Medan akan rapat bersama dalam beberapa tahapan.

Sebab, elemen ormas islam anti penistaan agama belum memberi informasi kemana mereka akan turun melakukan aksi.

"Besok kami akan melakukan apel kesiapan yang bakal dihadiri tiga pilar, TNI, Polri dan Pemko. Pada Kamis nanti pun, kami juga akan menggelar pertemuan lagi," tuturnya.(ray)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini