News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gubuk Tempat Mesum Digerebek, Lima Pemuda Ngacir Tinggalkan Pacarnya

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polisi tengah mendata lima cewek ABG yang ditinggal pacar mereka saat razia gabungan, Minggu (6/11/2016) dini hari.

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Lima pemuda tega meninggalkan teman kencannya di dalam gubug saat digerebek polisi, TNI, dan Satpol PP.

Alhasil, nasib apes dialami lima remaja putri yang ditinggal pergi kekasih hatinya.

Kelimanya diamankan polisi lantaran tertangkap basah tengah memadu kasih di area persawahan di daerah Green Kori Ubung, Denpasar, Minggu (6/11/2016) dinihari.

Awalnya aparat merencanakan Giat Patroli Gabungan yang bertujuan untuk meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban (kamtibmas), terlebih geng motor.

Saat tiba di lokasi kejadian, aparat curiga mendengar suara mencurigakan di gubuk yang ada di area pesawahan di daerah Green Kori Ubung.

Saat petugas mendekati, lima lelaki yang kemungkinan mengetahui kedatangan "tamu tak diundang" langsung ngacir meninggalkan pacar mereka.

Tak berhasil mengamankan lima pemuda tak bertanggung jawab, akhirnya anggota gabungan menangkap lima peremuan yang ditinggalkan pacar mereka masing-masing.

"Mereka tidak ditahan, tapi sempat diamankan karena diduga melakukan perbuatan mesum. Terlebih mereka masih anak-anak. Setelah diberi nasihat mereka kemudian diperbolehkan pulang," ujar Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini