News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Perampok Motor Guru Diringkus Sembunyi di Semak Semak

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tri Surya (24), perampok sepeda motor yang akhirnya diringkus petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Barat di semak-semak pinggir sungai Deli. Saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan, Kamis (10/11/2016)

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sempat dikejar-kejar petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Barat, Tri Surya (24), tersangka perampokan dengan menggunakan senjata tajam akhirnya diringkus.

Tersangka diringkus di semak-semak pinggir sungai Deli, Medan Barat setelah berusaha merampok pengendara motor di Jalan Karya, Gang Kartini, Medan Barat.

"Ketika pelaku menodongkan senjata tajamnya, korban teriak minta tolong," ungkap Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Kamis (10/11/2016).

Mendengar teriakan korbannya Fani Rizki (23) warga Jl Karya Ujung, Gang Keluarga No 6, Kelurahan Helvetia, Kecamatan Helvetia, warga yang berada di lokasi melakukan pengejaran.

Kebetulan, petugas Unit Reskrim Polsekta Medan Barat yang mengetahui adanya ribut-ributĀ  mencari tersangka.

"Tersangka ini berusaha sembunyi di semak-semak pinggir sungai. Karena anggota sudah mengetahui ciri-cirinya, anggota mencari tersangka di pinggiran sungai," ungkap Ziliwu.

Setelah ditunggu hampir 15 menit, tersangka muncul.

Polisi pun langsung meringkus tersangka dengan barang bukti senjata tajam.

"Korbannya ini adalah seorang guru. Untuk proses selanjutnya, motor Honda Scoopy BK 6833 ADB milik korban ikut kami bawa sebagai barang bukti," kata Ziliwu.(ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini