News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Koordinator Pembagian Voucher BBM Dinas Kebersihan Medan Terjaring OTT

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ruangan tempat pembagian voucher BBM di Dinas Pertamanan disegel petugas Ditkrimsus Polda Sumut. Diduga, di ruangan inilah petugas bernama Kamil diamankan, Jumat (18/11/2016). TRIBUN TIMUR/ARRAY A ARGUS

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Sumatera Utara melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Dinas Kebersihan Medan.

Dalam operasi OTT ini, seorang staf honorer Dinas Kebersihan bernama Kamil diciduk petugas bersama tiga orang rekannya.

"Penangkapannya kemarin sore. Saya tidak tahu pasti apa permasalahannya," kata sopir truk Dinas Kebersihan di Kantor Dinas Kebersihan, Jumat (18/11/2016) siang.

Menurut pria berkaos abu-abu ini, Kamil bekerja sebagai pembagi voucher bahan bakar minyak (BBM). Namun, apakah OTT ini terkait voucher BBM atau perkara lain, warga Marelan ini tidak tahu menahu.

"Kalau persoalannya apa, jujur saya enggak tahu. Cuma, menurut informasi, kemarin mereka diciduk," katanya sembari melintas di depan ruangan pembagian voucher BBM.

Pantauan Tribun Medan (Tribunnews.com Network), pasca OTT ini Kantor Dinas Kebersihan tampak sepi. Beberapa pekerja yang diwawancarai Tribun terlihat takut-takut.

Di pos jaga, seorang TNI tampak duduk bersama sejumlah pekerja. Namun tidak ada informasi lanjutan terkait apa OTT ini. (ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini