News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kasus Suap Wali Kota Cimahi

Selain Wali Kota Cimahi Nonaktif dan Suaminya, Seorang Pengusaha Dikabarkan Turut Dibawa KPK

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wali Kota Cimahi Atty Suharti memperhatikan kertas khusus dengan cetakan braille untuk pemilih tunanetra khusus form pemilihan DPD, di sela-sela peninjauan kesiapan logistik Pileg di Gudang KPU Kota Cimahi, Senin (7/4/2014).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI   - Wali Kota Cimahi Nonaktif Atty Suharty dan suaminya mantan Wali Kota Cimahi Itoch Tohija dikabarkan digelandang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (2/12/2016) dini hari.

Selain Atty dan Itoch, kabarnya ada satu pengusaha yang ikut dibawa KPK. Namun, ketika Tribun mengkonfirmasi, KPK belum membeberkan penangkapan itu terkait perkara apa.

"Nanti dikabar ya mas," ujar Yuyuk Andriati, Plh Kabiro Humas KPK, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (2/12/2016).

Dari informasi yang dihimpun Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), operasi tangkap tangan (OTT) itu dilakukan KPK di rumah Atty, Jalan Sari Asih IV nomor 16, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, Kamis (1/12/2016) malam dengan menggunakan lima unit kendaraan Toyota Innova.

Belum diketahui pasti terkait perkara apa penangkapan tersebut. Saat ini, beredar kabar KPK telah membawa Atty menuju ke Jakarta. (bb)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini