News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Natal 2016

Petugas Pospam Bandara Sulthan Thaha Dibikin Repot Pebalap Liar

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Petugas Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di kawasan Bandara Sulthan Thaha, Jambi, Minggu (25/12/2016) petang, mengamankan lima motor karena pengendaranya adu balap di jalan menuju bandara. TRIBUN JAMBI/DEDI NURDIN

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Kebut-kebutan di jalan menuju Bandara Sulthan Thaha Jambi tak hanya membuat pengguna jalan resah, tapi juga polisi di Pospam Natal dan Tahun Baru.

Petugas Pospam Natal dan Tahun Baru di kawasan Bandara Sulthan Thaha Jambi terganggu dengan ulah para remaja yang asik memacu laju motornya dan ini cukup membahayakan pengguna jalan lainnya.

Sedikitnya lima motor milik pebalap liar yang kebanyakan muda mudi ini akhirnya ditindak petugas. Mereka mendapatkan bukti pelanggaran di pos.

Bripka Rohmulyanto, Komandan Regu I Pospam Pengaman Bandara mengatakan pihaknya harus menertibkan karena ulah para pebalap liar cukup meresahkan.

"Kita tidak merazia, tapi kita ambil tindakan karena mengganggu," Rohmulyanto menegaskan saat dikonfirmasi Tribun Jambi pada Minggu (25/12/2016) sore.

Menurut dia ulah remaja ini tak hanya mengganggu aktivitas dan kenyamanan berlalu lintas, tapi juga mengancam keselamatan pengendara lain yang melintas.

"Sesuai tugas kita, kita ingin aktivitas warga berjalan lancar tanpa gangguan. Tadi beberapa kali anggota melakukan pengejaran," ia menambahkan.

tak hanya menindak para pebalap liar petugas pos pam natal juga menindak pengendara yang melintas tanpa menggunakan kelengkapan berkendara seperti helem.

"lima kendaraan kita beri sanksi tilang karna tidak memiliki kelengkapan berkendara seperti helem dan surat kendaraan termasuk sim. ada juga yang bonceng tiga tidak pake helem tidak ada sim, itu juga kita tindak, "ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini