News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Satu Keluarga Tertangkap Usai Mencopet di Kebun Binatang Surabaya

Penulis: Fatkul Alamy
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua Copet Dipermalukan di Manggarai

Laporan Wartawan Surya, Fatkul Alamy

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan dua anak mereka asal Joyoboyo, Surabaya, harus berurusan dengan Polsek Wonokromo.

M Kusnaeni bersama istri dan dua anaknya, Sutiem, Ir dan Ca, diamankan polisi lantaran diduga mencopet di Kebun Binatang Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/12/2016).

Sekira pukul 12.00 WIB anggota Polsek Wonokromo menerima informasi ada pencopetan di dalam Kebun Binatang Surabaya, Jalan Diponegoro, Surabaya.

Segera anggota Reskrim Polsek Wonokromo menyebar dan mencari pencopetnya. Tak lama mereka mengamankan empat orang diduga kuat pencopet di depan Aquarium KBS.

Setelah diperiksa polisi menemukan bungkusan berisikan empat kalung emas. Barang ini diduga merupakan hasil penjambretan di dalam KBS.

Kapolsek Wonokromo Kompol Arisandi menjelaskan empat orang satu keluarga itu ditangkap atas dugaan telah mencopet pengunjung Kebun Binatang Surabaya.

"Ketika kami tangkap semuanya mengaku usai mencopet di KBS," terang Arisandi kepada wartawan Surya pada Minggu (25/12/2016).

Sutiem dan dua anaknya diajak suaminya masuk ke Kebun Binatang Surabaya untuk berjalan-jalan. Di dalam Sutiem mendapat bungkusan oleh suaminya yang ternyata berisi perhiasan emas.

"Kami terus meminta keterangan dari pelaku pencopetan," ucap Arisandi.

Polisi masih mencari korban pencopetan yang diambil kalungnya oleh keempat tersangka ini. "Korban yang kecopetan di KBS banyak yang lapor. Kebetulan pengunjung sangat banyak," beber dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini