News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan Kompor Hanguskan Rumah Milik Edy Aswanto

Penulis: Array Anarcho
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah seorang petugas pemadam saat memadamkan api di rumah milik Edy yang berada di Jl Jermal XV, Gang Cerdas, Lingkungan IX, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai. Diduga, kebakaran ini akibat ledakan kompor, Senin (2/1/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Satu unit rumah semi permanen di Jl Jermal XV, Gang Cerdas, Lingkungan IX, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai ludes terbakar, Senin (2/1/2017).

Diduga, kebakaran yang menghanguskan rumah milik Edy Aswanto Purba itu karena ledakan kompor gas.

"Insiden kebakaran ini terjadi sekitar pukul 04.20 WIB. Menurut keterangan warga, kebakaran akibat ledakan kompor," kata Kepala Lingkungan IX, Ali Shodikin Siregar kepada Tribun Medan (Tribunnews.com Network), Senin (2/1/2017).

Ketika kompor meledak, kata Ali, api dengan cepat menyambar ke bagian atap. Beruntung, warga yang tinggal di lokasi dengan sigap memadamkan api yang mulai berkobar.

"Pemadaman dibantu warga dan beruntungnya petugas pemadam cepat tiba di lokasi. Untuk korban jiwa, sejauh ini tidak ada," kata Ali.

Ketika kebakaran terjadi, pemilik rumah buru-buru meninggalkan lokasi kejadian. Namun pemilik rumah sempat terkena serpihan api dari puing bangunan yang terbakar.

"Luka serius tidak ada. Luka bakarnya pun sedikit aja. Tidak begitu parah," kata Ali.

Akibat insiden ini, diperkirakan korban mengalami kerugian jutaan rupiah. (ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini