News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengusaha Airsoft Gun Tewas Ditembak

Pengemudi Becak Motor Lihat Pria Penembak Pengusaha Airsoft Gun

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, mengobrol dengan seorang pekerja toko yang melihat Kuna ditembak dua pengendara bermotor di depan tokonya, Rabu (18/1/2017). Saksi dibawa polisi ke Polrestabes Medan untuk memberikan keterangan lebih lanjut. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sebelum tewas tertembak Kuna (43), pengusaha airsoft gun dan senapan angin, sempat berbincang dengan penjual susu tak jauh dari tokonya.

Dua pengendara bermotor yang masih diburu polisi menembak Kuna di depan tokonya di Jalan Ahmad Yani, Kesan, Medan Barat, Rabu (18/1/2017) pagi. 

"Saya kebetulan lagi di seberang jalan pak. Saya lihat korban sempat berbincang dengan penjual susu. Sepertinya dia lagi beli susu langganannya," kata Mahdi, penarik becak motor di lokasi.

Baca: Pengusaha Airsoft Gun Tewas Ditembak, Warga Mengira Suara Knalpot Motor

Usai membeli susu, pelaku datang menemui Kuna. Saksi mata melihat seorang pelaku yang membawa senjata api mengenakan kaus berwarna kuning.

"Korban ditembak lalu pelakunya kabur," Mahdi menambahkan keterangannya di hadapan Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal.

Guna kepentingan penyelidikan, polisi meminta keterangan Mahdi di kantor. Dari sekian saksi di lokasi Mahdi sempat melihat ciri-ciri pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febri, belum mau memberikan keterangan ihwal penembakan Kuna oleh orang tak dikenal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini