News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

TNI yang Bertugas di Perbatasan Panen Minuman Keras

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 611/Awang Long yang bertugas di Nunukan, berhasil mengamankan minuman keras, Selasa (7/2/2017). HO

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNNEWS.COM, KALTIM - Genap satu bulan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 611/Awang Long bertugas. Anggota TNI pun kembali berhasil mengamankan minuman keras asal Malaysia.

Danpos Aji Kuning, Lettu Inf Sumardi menjelaskan, ia memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli pengecekan, terkait dengan adanya laporan dari masyarakat yang melihat beberapa orang menggunakan kendaraan roda dua, bolak balik di daerah tersebut.

Tidak lama berselang, kendaraan tersebut ditemukan bersama kardus yang berisi minuman keras bermerk Red Bull, sebanyak 98 botol tanpa tuan.

"Ada warga yang mencurigai pengendara motor, yang bolak balik dikawasan tempat tinggalnya. Lalu, kami lakukan patroli, dan ditemukan puluhan miras," ungkapnya melalui rilis Penerangan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), Selasa (7/2/2017).

Dalam satu bulan terakhir Satgas Pamtas telah mengamankan sebanyak 160 botol miras, yakni di pos Tanjung Aru 32 botol, pos Aji Kuning 30 botol dan yang terbaru di pos Aji Kuning 98 botol. Adapun merek miras yang disita bermerk Black Jack, Red Bull dan Labour. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini