News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Jenazah Nenek Rahma Mengapung di Sungai Batanghari

Penulis: Dedi Nurdin
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah warga bersama tim gabungan mengevakuasi jenazah nenek Rahma Jabir (80) warga Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi yang tenggelam di Sungai Batanghari. Korban ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB, Selasa (7/2/2017) 100 meter dari lokasi korban terjatuh.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Nenek Rahma Jabir (80) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah lebih dari satu hari tenggelam di Sungai Batanghari.

Jenazah warga Rt 13 Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi ini ditemukan Selasa (7/2/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

korban ditemukan mengapung di permukaan Sungai Batanghari dengan jarak sekitar 100 meter dari lokasi awal korban terjatuh.

"Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa setelah lebih dari 1 hari berada dalam air, posisinya sekitar 100 meter dari lokasi korban terjatuh," kata Amril, Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Muaro Jambi.

Baca: Tak Dilibatkan dalam Rencana Anggaran Alutsista, Panglima TNI Merasa Kewenangannya Dikebiri

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Korban dilaporkan tenggelam di Sungai Batanghari pada Senin (7/2/2017) pukul 13.30 WIB saat hendak mengambil gayung yang terjatuh di sungai.

Korban terpeleset dan terjatuh ke dalam Sungai Batanghari. (dnu)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini