News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyidik Segera Periksa Kepala SMKN Binaan Sumut Terkait Keracuna Siswa

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anggota Komisi C DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan (kiri), adu argumen dengan Agus Saputra (kanan), petugas keamanan usai meninjau lokasi siswa keracunan di SMK Binaan Pemprov Sumut, Sabtu (11/2/2017). TRIBUN MEDAN/JEFRI SUSETIO

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Penyidik Tindak Pidana Tertentu Satreskrim Polrestabes Medan giliran memeriksa Kepala SMK Negeri Binaan Sumatera Utara terkait keracunan siswa.

Asal tahu saja jumlah siswa mencapai ratusan yang mengalami keracunan makanan. Anggota Komisi C DPRD Sumut Sutrisno Pangaribuan sempat meninjau lokasi keracunan di sekolah, Sabtu (11/2/2017).

"Kemarin sudah dipanggil, namun belum datang. Minggu ini akan kami periksa kepala sekolahnya," ungkap Kanit Tipiter Satreskrim Polrestabes Medan, Iptu Ucox Nugraha Rambe, Senin (13/2/2017).

Menurut Ucox, sudah ada 11 saksi yang diperiksa. Mereka adalah juru masak dan pramusaji makanan, termasuk beberapa staf di sekolah tersebut.

"Kami masih menunggu hasil laboratorium forensiknya seperti apa. Dari kemarin, hasil laboratorium forensiknya belum keluar," Ucox menambahkan.

Terkait kasus ini, pihak sekolah masih bungkam. Ketika akan dikonfirmasi ke sekolah, petugas keamanan sejak gerbang masuk sudah melarang wartawan masuk.

Ada saja alasan yang disampaikan petugas keamanan. Sejumlah guru pun terkesan buang badan dengan mengaku tidak tahu soal kejadian kemarin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini