News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengemudi Go-Jek dan Penarik Betor Kota Medan Bentrok

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Seorang polisi bersenjata berjaga untuk mencegah bentrokan antara pengemudi Go-Jek dan penarik becak motor di Jalan Stasiun, tepatnya di Stasiun Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (22/2/2017). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ratusan pengemudi angkutan berbasis aplikasi Go-Jek dan penarik becak motor atau betor di Kota Medan, Sumatera Utara, terlibat bentrokan.

Gesekan timbul setelah sejumlah penarik betor mengadang pengendara Go-Jek yang melintas di Jalan Stasiun, tepatnya di depan Stasiun Medan.

Pantauan Tribun Medan, pascapengadangan ratusan pengemudi Go-Jek mendatangi para penarik betor. Adu fisik nyaris terjadi dan sempat saling lempar batu.

"Main (duel) kita sini. Jangan di sana aja kau! Kemari kau!" ratusan penarik betor menantang para pengendara Go-Jek, Rabu (22/2/2017).

Membalas tantangan itu, pengemudi Go-Jek berusaha mendekati penarik betor yang mengajak duel. Aksi saling tarik terjadi antara sesama pengemudi Go-Jek dan penarik betor.

"Tolong semuanya tenang. Jangan ribut di sini. Mohon semua untuk sama-sama mundur," teriak Kapolsekta Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu.

Sementara situasi masih memanas. Baik pengemudi Go-Jek maupun penarik betor saling tunggu untuk balas menyerang. Di stasiun puluhan personel kepolisian bersiaga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini