News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemandangan Pasir Pantai The Saint Regis Bali, Tempat Raja Salman Menginap

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana pantai privat di sekitaran The St Regis, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (2/3/2017). TRIBUN BALI/FAUZAN AL JUNDI

Laporan Wartawan Tribun Bali, Fauzan Al Jundi 

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Kedatangan Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, dan rombongan ke Bali tinggal dua hari lagi. Ia akan menginap di St. Regis Bali Resort.

Awak media tidak diperbolehkan masuk ke dalam hotel untuk melihat gambaran keadaan hotel yang akan disinggahi Raja Arab Saudi itu karena alasan menjaga keamanan. 

Tepat di luar Hotel St. Regis terdapat pantai private yang begitu indah dengan pasir putih dan air laut menawan yang banyak memikat tamu internasional. 

Menurut penuturan wisatawan di Pantai Geger yang terletak sekitar 200 meter dari pantai privat hotel St. Regis, sudah banyak yang mengetahui bahwa Raja Salman akan datang ke Nusa Dua tersebut. 

Saat ditanya Tribun Bali wisatawan mengatakan tahu bahwa Raja Salman akan menetap di Hotel St. Regis, karena hotel ini memang sering disinggahi tamu penting internasional. 

"Tahu banget soalnya di media sudah banyak banget. Setahu saya daerah Nusa Dua ini memang kalau ada tamu-tamu internasional pasti menetapnya di daerah sini. Enggak kaget kalau Raja Salman memilih di sini untuk jadi tempat menetapnya," kata Nitia Putriani, wisatawan asal Jakarta kepada Tribun Bali di Pantai Geger, Badung, Bali, Kamis (2/3/2017). 

Suasana pantai privat di sekitaran The St Regis, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (2/3/2017). TRIBUN BALI/FAUZAN AL JUNDI

Wisatawan mengaku tersebut merasa bangga atas kedatangan Raja Salman yang akan membawa dampak positif bagi pariwisata Bali. 

"Bangga banget. Otomatis secara enggak langsung diliput dunia, Bali jadi lebih terkenal, terus wisatawan Timur Tengah potensi ke sini gede banget," Nitia menambahkan. 

Kedatangan Raja Salman ke Bali akan mendapat pengawalan ketat aparat keamanan. Wisatawan yang berada di sekitar hotel merasa tidak terganggu karena sudah biasa tamu penting dengan pengamanan ketat datang ke sini. 

"Saya sih enggak ada masalah nanti kalau ada pengamanan super ketat," beber Nitia. 

Nitia berharap kunjungan Raja Salman bisa membawa Indonesia lebih baik dari segi apa pun. "Semoga membawa Indonesia lebih baik dari sisi apapun," harapan dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini