News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pembunuhan Sadis di Medan

Balita Kinara Korban Selamat Pembunuhan Alami Luka lebam, Begini Rekasi Wakil Wali Kota Medan

Penulis: Jefri Susetio
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kinara (4), korban selamat pembunuhan satu keluarga di Medan, menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Medica Medan, Minggu (9/4/2017). Pembunuhan keji merenggut semua keluarga balita tersebut. Ayah, ibu, dua kakak, dan neneknya meninggal akibat kekejian penjahat yang beraksi di rumah mereka, Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Jefri Susetio

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengunjungi Kinara (4), balita selamat dari pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Gang Benteng, Mabar, Medan Deli, Sabtu (8/4/2017).

Akhyar bersama beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkot Medan tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, Senin (10/4/2017) siang. Ia langsung menuju lantai dua ruang rawat inap.

Usai melihat keadaan Kinara, Akhyar menyampaikan balita tersebut mengalami trauma. Apalagi luka di matanya cukup parah.

"Memang pelakunya sangat biadab. Seorang anak balita enggak tahu apa-apa mengalami trauma. Kami sudah koordinasi dengan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara sehingga dilakukan upaya pemulihan," kata Akhyar.

Tidak hanya luka di sekitar mata kiri dan kanan, Kinara juga mengalami luka memar di tangan. Pemkot Medan akan berdiskusi dengan keluarga tentang kehidupan Kinara ke depannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini