News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

BCA Gelar Pelatihan Kepemimpinan bagi Mahasiswa UGM

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bank BCA

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA -  Setelah menyerahkan Beasiswa Bakti BCA kepada Universitas Gadjah Mada senilai Rp500 juta, BCA memberikan pelatihan kepemimpinan bagi para penerima Beasiswa Bakti BCA di UGM.

Hadir untuk membuka pelatihan, Kepala KCP BCA Mangkubumi Sugeng Rudy Nugroho bersama Direktur Kemahasiswaan Universitas Gadjah Mada Senawi di Griya Persada Convention Hotel & Resort, Sabtu (6/5).

Pelatihan kepemimpinan yang berlangsung dari tanggal 6 hingga 7 Mei 2017 tersebut bertujuan membantu para mahasiswa berprestasi dari UGM mempersiapkan diri dengan lebih baik dalam memasuki dunia kerja yang semakin kompetitif.

Pada bulan Februari lalu, para mahasiswa tersebut juga telah mengikuti mentoring oleh manajemen BCA yang dilaksanakan di Kantor Cabang Utama (KCU) Yogyakarta yang diharapkan dapat menjadi inspirasi para mahasiswa dalam berkarya di dunia kerja nantinya.

“Pelatihan ini merupakan wujud kepedulian BCA untuk Memberi Lebih Baik kepada generasi muda Indonesia yakni membantu para mahasiswa untuk mengenal dan menggali potensi diri yang dapat dikembangkan yang penting dalam meniti karir di dunia kerja," kata Sugeng Rudy Nugroho.

Ia berharap pelatihan kepemimpinan ini bermanfaat menumbuhkan karakter positif dari mahasiswa dalam karirnya, baik itu sebagai wiraswasta, pegawai swasta, ataukah pegawai negeri sipil.

BCA menghadirkan Unison Training & Outdoor Activity sebagai fasilitator dalam pelatihan kepemimpinan ini.

“Melalui pelatihan kepemimpinan ini, para mahasiswa UGM akan dibekali sejumlah wawasan yang bermanfaat dalam melatih etos kerja, motivasi, daya kreasi, dan inovasi. Selain itu, mahasiswa juga akan diperkenalkan dengan berbagai macam profesi, kemampuan kepemimpinan, serta tips beradaptasi sebagai pegawai baru di perusahaan," kata Sugeng.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini