News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengemudi GoJek Pilih Tak Pakai Atribut Saat Parbetor Demo

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

go-jek gojek

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sejumlah pengemudi Go-Jek yang beroperasi di Medan hari ini lebih memilih tak mengenakan atribut.

Hari ini ratusan penarik becak motor (parbetor) yang tergabung dalam Solidaritas Angkutan Transportasi Umum (SATU) Sumatera Utara akan melakukan aksi besar-besaran seperti sebelumnya.

Salah satu pengemudi GoJek yang ditemui Tribun di seputaran Lapangan Merdeka Medan mengaku tidak mengenakan atribut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Pengemudi Go-Jek ini lebih memilih mengenakan jaket biasa dan helm tanpa logo GoJek.

"Hari ini kan ada demo teman-teman parbetor. Jadi saya dan beberapa teman-teman tidak mengenakan atribut seperti biasa," ungkap pengemudi GoJek, Syahnan, Selasa (23/5/2017).

Lelaki yang menunggangi motor Yamaha X-Ride ini mengaku, sehari sebelum para parbetor demo, mereka sudah mendapat kabar. Lalu, masing-masing pengemudi Go-Jek saling memberi kabar terkait kondisi di lapangan.

Pantauan Tribun, beberapa pengemudi GoJek tetap mencari pelanggan di seputaran Lapangan Merdeka. Mereka awalnya berkumpul di dekat gerai makanan Mc Donald di Jl Pulau Pinang.

Ketika massa parbetor mulai berkumpul, sejumlah pengemudi GoJek yang tadinya duduk tak jauh dari persimpangan lampu merah kemudian masuk ke Lapangan Merdeka. Mereka memantau aktivitas parbetor dari dalam Lapangan Merdeka. (Ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini