News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ratu Mariyuana

Mobil APV Berwarna Emas Memasuki Rumah Kontrakan Corby

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mobil APV berwarna emas yang akan membawa Corby memasuki rumah Corby di Jalan Kartika Plaza Gang Pudak Sari No 9, Kuta, Badung, Bali. TRIBUN BALI/FAUZAN AL JUNDI

Laporan Wartawan Tribun Bali, Fauzan Al Jundi

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Mobil APV berwarna emas dengan nomor polisi DK 1162 XC memasuki rumah kontrakan Schapelle Corby di Jalan Kartika Plaza Gang Pudak Sari No 9 Kuta, Badung, Bali, Sabtu (27/5/2017) sekitar pukul 13.20 Wita.

Rencananya, Corby akan dibawa oleh mobil APV tersebut dari kediamannya menuju Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Denpasar, Jalan Ken Arok, Denpasar Utara, Bali.

Pantauan Tribun Bali, sampai saat ini Corby masih berada di kediamannya dengan pintu tertutup.

Ratu Mariyuana Schapelle Leigh Corby dideportasi hari ini, Sabtu (27/5/2017). Corby akan kembali ke Australia dan dipastikan tidak bisa kembali ke Indonesia. TRIBUN BALI/I MADE ARDHIANGGA (Tribun Bali/I Made Ardhiangga)

Dari informasi yang dihimpun, Corby yang dikenal dengan Ratu Mariyuana ini akan berangkat dari kediamannya nanti sore sekitar pukul 17.00 Wita.

Baca: Si Cantik Corby Mantan Pelajar Sekolah Kecantikan Pembawa 4,2 Kg Mariyuana

"Nanti sekitar pukul 17.00 Wita keluar, namun situasi tidak bisa diprediksi," kata Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol Ketut Widada kepada Tribun Bali, Sabtu (27/5/2017).

Diperkirakan setelah dari Bapas, Corby akan dibawa menuju Bandara Internasional Ngurah Rai malam nanti dengan pengawalan ketat Kepolisian dan Imigrasi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini