News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Penyerang Anggota Polrestabes Diketahui dalam Kondisi Mabuk Miras

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho mengatakan, belum ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban kebakaran di Jl Pertanian/Simpang Gardu, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (6/4/2017)

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Aiptu (anumerta) Jakamal Tarigan, anggota Satres Narkoba Polrestabes Medan yang tewas dibunuh sekelompok pemuda di lahan garapan Pasar IV, Desa Serba Guna, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara telah dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) muslim Pasar V, Helvetia.

Proses pemakaman berlangsung khidmat dipimpin Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih.

Selepas prosesi pemakaman, Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho yang turun langsung ke lokasi mengatakan ada alasan kuat kenapa para pelaku nekat menghabisi korban.

Dari pemeriksaan saksi-saksi, diketahui bahwa para pelaku sebelum membunuh korban terlebih dahulu menenggak minuman keras.

"Beberapa diantara pelaku yang terlibat menyerang korban diketahui dalam keadaan mabuk minuman keras sehingga saat korban berusaha melerai cekcok antar warga yang mabuk itu, korban dianiaya menggunakan senjata tajam," ungkap Sandi, Sabtu (3/6/2017).

Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan ini menjelaskan, pascakejadian, pihaknya melakukan sweeping di lahan garapan tersebut.

Hasilnya, 54 orang diamankan.

"Mereka yang diamankan ini sekarang lagi menjalani pemeriksaan di Polres Pelabuhan Belawan. Kebetulan, lokasi kejadian ini kan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," kata Sandi.

Kendati demikian, Polrestabes Medan tidak tinggal diam dalam kasus ini. Sandi memastikan telah mengerahkan seluruh kekuatan untuk menangkap para pelaku pembunuh Jakamal.(Ray/tribun-medan.com)

Click here to Reply, Reply to all, or Forward

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini