News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

PT Trans Marga Jateng Akui Ada Mobil Lawan Arah, Hasil Patroli Nihil

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengemudi lawan arah di Jalan Tol Semarang-Ungaran, Sabtu (10/6/2017). FACEBOOK/CHRISTOVITA WILOTO

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN - Petugas Sentral Komunikasi PT Trans Marga Jateng, Yoga Akbar, membenarkan rekaman sebuah mobil melawan arah di Tol Semarang-Ungaran.

Aksi nekat pengemudi yang tidak diketahui identitasnya tersebut terjadi pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Saya mendapatkan informasi dari rekan yang akan berangkat kerja ke Gardu Tol Banyumanik. Dia menginformasikan di kilometer 22 arah Ungaran ke Semarang ada kendaraan Toyota Kijang kapsul melawan arah sekitar pukul 13.00 WIB," kata Yoga pada Senin (12/6/2017).

Yoga meneruskan informasi tersebut kepada Unit Pelayanan Lalu Lintas Jalan Tol agar melacak keberadaan mobil itu. Supaya tidak mencelakakan pengguna tol lainnya.

Saat informasi tersebut diterima Unit Pelayanan Lalu Lintas Jalan Tol di kilometer 19, lalu melakukan patroli, mobil yang melawan arus tersebut sudah tidak ada.

"Dimungkinkan sudah keluar di Gerbang Tol Ungaran. Itu kejadiannya sangat cepat sekali," sambung dia.

Rekaman vieo mobil yang melawan arah dibagikan oleh warganet Christovita Wiloto di media sosial pada Sabtu (10/6/2017) pukul 22.21 WIB disertai keterangan.

"EDAN!!! Tadi waktu (Sabtu 10.6.2017 Jam 13.01) di tol Salatiga dari Semarang (sekita Susukan) kami dikejutkan mobil FAST FURIOUS ALA INDONESIA, di seberang jalan ada kendaraan melaju kencang melawan arus tol, mobil melaju cukup jauh kembali ke gerbang masuk Ungaran. Meneladani NEMO: JAGOAN MELAWAN ARUS. Edan!!! Saya rekam via video handphone," begitu keterangan dalam video.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini