News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2017

Macet, Dari Ungaran ke Bawen Butuh Waktu 1,5 Jam

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Anteran kendaraan terjadi di ruas Tol Semarang - Salatiga, Minggu (26/6/2017).

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNNEWS.COM, UNGARAN - Warga Semarang, Aditya Bayu (32) mengatakan jalan tol dari Ungaran menuju ke Bawen memang sangat padat.

Bahkan dia merasakan dari tol Ungaran menuju ke Bawen yang biasanya hanya sekitar 15 menit kini harus ditempuhnya dalam waktu 1,5 jam.

"Sangat padat. Niatnya mau langsung keluar Tingkir tetapi ternyata dialihkan ke Bawen dan dari Ungaran ke Bawen waktu perjalanannya 1,5 jam. Kaki sampai pegal," katanya saat singgah di warung makan yang berada di Bawen, Senin (26/6/2016) siang.

Adit yang bersama keluarganya hendak mengunjungi saudaranya di Solo ini masuk dari gerbang tol Ungaran sekitar jam 11.00 WIB dan baru keluar dari gerbang tol Bawen pukul 12.30 WIB.

Hal senada juga dikatakan Arief (39) yang mengatakan jalan tol mulai dari gerbang tol Banyumanik sudah terlihat panjang antrian kendaraan.

"Saya dari arah Semarang mau balik ke rumah di Ungaran. Biasanya keluar lewat pintu tol Ungaran tetapi sudah padat kendaraan di pintu tol Banyumanik sehingga saya putuskan keluar di Banyumanik.

Di pintu tol Banyumanik antri panjang sekitar 30 menit saya mengantri," kata warga Ungaran ini. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini