News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mapolda Sumut Diserang Teroris

Jenazah Terduga Teroris Medan Dimakamkan Hari Ini

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua orang terduga terotis menyerang pos II penjagaan pintu keluar Markas Poldd Sumatera Utara di Jalan Sisingamangaraja, Minggu (25/6/2017) dini hari. Penyerangan beberapa jam menjelang salat Id di Medan dan sekitarnya. Syawaluddin Pakpahan (kanan) mengalami luka tembak, dan AL (kiri) seorang terduga lainnya, tewas ditembak polisi. (HO/Polda Sumut/Mustaqim Indra Jaya)

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Jasad almarhum Ardial Ramadhana alias Hardi alias BW (34), satu dari empat terduga teroris yang ditembak mati petugas Brimob usai melakukan pembunuhan terhadap anggota Polda Sumut, Ipda (anumerta) M Sigalingging dikabarkan hari ini akan dimakamkan.

Sebelum dimakamkan, jenazah lebih dulu akan diserahterimakan petugas RS Bhayangkara Tingkat II pada pihak keluarga.

"Menurut informasinya hari ini diserahkan ke keluarga. Apakah siang ini atau sore nanti, saya juga belum tahu," kata petugas RS Bhayangkara Tingkat II Medan yang kebetulan baru saja membersihkan kamar jenazah, Rabu (28/6/2017).

Pria bertubuh kurus itu berharap, jenazah lekas diserahkan ke keluarga. Karena, jenazah sudah berhari di dalam peti pendingin.

"Kalau bisa sih cepat, jadi bisa urus yang lain," katanya. Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting yang dikonfirmasi Tribun-Medan.com belum bisa memastikan apakah jenazah akan diserahkan hari ini atau tidak.

"Sejauh ini jenazah masih diotopsi. Kita juga masih memeriksa saksi-saksi yang telah diamankan," ungkap Rina.

Jumlah saksi dalam kasus ini, kata Rina, ada 12 orang. Empat dijadikan tersangka, termasuk almarhum Ardial yang berperan membunuh mendiang Ipda Anumerta Martua Sigalingging.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini