News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga PNS Maros Segera Dipecat Lantaran Menahun Tak Masuk Kerja

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bupati Maros Hatta Rahman bersama Kepala Satpol PP Maros Husair Tompo mengencek kehadiran aparatur sipil negara di Dinas Pekerjaan Umum, Senin (3/6/2017). TRIBUN TIMUR/ANSAR LEMPE

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUNNEWS.COM, MAROS - Bupati Maros Hatta Rahman memastikan akan memecat secara tidak hormat tiga ASN Pemkab Maros karena tak mengantor di hari pertama kerja usai libur Lebaran, Senin (3/7/2017).

Tiga ASN tersebut yakni Staf Pengelola Keuangan Daerah, Muh Dasyad; pegawai Satpol PP Haris; dan staf Bagian Humas Pemkab Maros, Johansyah.

"Mereka semua akan dipecat. Saat ini, kami sementara proses pemecatan Dasyad, lalu menyusul dua orang lainnya," tegas Hatta.

Dasyad sudah lima tahun tidak masuk kantor. Sementara Haris dan Johansyah sudah dua tahun lebih. Ketiga oknum tersebut belum diketahui keberadaannya.

Hal ini dikatakan Hatta didampingi Kabag Humas Pemkab Maros Andi Dharmawati usai inspeksi mendadak ASN pada hari pertama kerja usai libur.

"PNS yang tak hadir juga akan ditunda gaji 13 nya minimal sebulan, terhitung sejak dimulainya pembayaran. Rencananya, pekan depan gaji 13 ini dibayarkan," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini