News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Siti Rohani Sembab Melihat Puing Kios Bakmi Jowo Milik Ayahnya

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah orang mengais puing sisa kebakaran di Jalan Satrio Wibowo III, Tlogosari, Semarang, Selasa (11/7/2017). TRIBUN JATENG/DANIEL ARI PURNOMO

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Daniel Ari Purnomo

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Enam kios di Jalan Satrio Wibowo III, Tlogosari, Semarang, Selasa (11/7/2017) siang hangus dilalap si jago merah.

Tim pemadam kebakaran dibantu warga setempat pun berjibaku menjinakkan api. Meski enam mobil pemadam dikerahkan api baru padam satu jam kemudian.

Siti Rohani (30) berdiri terpaku di antara puing bangunan kios Bakmi Jowo milik ayahnya, Mulyono (56). Matanya sembab dan pandangannya kosong melihat puing.

"Saya tahunya kios ini terbakar ketika ditelepon bapak. Kondisi kios tutup. Bapak sudah seminggu mudik ke Sukoharjo sama ibu dan dua adik," ujar Rohani.

Setibanya di lokasi, Siti melihat api sudah berkobar besar. Dia tak bisa menyelamatkan harta benda usaha yang dirintis ayahanda selama 10 tahun ini.

"Tiga sepeda motor hangus, dua gerobak juga. Ada televisi, kipas, hangus semua. Uang bapak ada di dalam kios," sambung Rohani.

Beberapa saksi mata menuturkan titik api semula berasal dari bangunan kios salon.

"Saya tidak tahu gara-gara arus pendek atau apa. Yang saya lihat, asap muncul pertama kali dari salon," ucap warga setempat Endardi (23).

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kepolisian juga belum memastikan penyebab kebakaran tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini