News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bom di Bandung

Tetangga Kamar Terbangun Dengar Ledakan Keras dari Kamar Agus Wiguna

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Teras depan kamar Agus Wiguna setelah bom panci rakitannya meledak pada sabtu (8/7/2017). TRIBUN JABAR/YONGKY YULIUS

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Bom panci rakitan Agus Wiguna (21) meledak di kamar kontrakannya di Buahbatu, Bandung, Sabtu (8/7/2017).

Saat bom tersebut meledak, Topik Ridwan (34), penghuni kamar kontrakan yang lokasinya berada di dekat kamar Agus Wiguna, mengaku sedang berada kamarnya.

"Saat bom panci meledak saya sedang tidur," cerita Topik kepada Tribun Jabar, Senin (10/7/2017).

Suara ledakan tersebut membuatnya terbangun dari tidur. Ia segera berlari ke jalan kecil di depan kamar kontrakannya dan berteriak.

Tidak jauh darinya, ia melihat sekelompok ibu-ibu sedang berkumpul. Mereka langsung berjalan menuju depan kontrakan yang ditempati Agus. Berangsur warga satu per satu mendekat ke lokasi ledakan.

Topik mencoba masuk ke dalam kontrakan Agus tersebut untuk memindahkan beberapa tabung gas ke depan. Ia beruntung tabung gas tak ikut meledak.

Muncul seorang pria naik ke atas kamar kontrakan tersebut untuk melihat lebih jelas mengapa ada ledakan.

Pria yang naik ke atas rumah kontrakan tersebut mengatakan jika tidak ada api setelah ledakan tersebut. Karena sebelumnya, warga yang berkerumun menduga jika yang meledak adalah tabung gas LPG.

Kemudian, beberapa warga pun memberanikan diri untuk membuka pintu kamar Agus. Tapi Topik memutuskan untuk tetap berdiri di depan kontrakan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini