News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bom di Bandung

Topik Ridwan Terbangun Dengar Ledakan Keras dari Kamar Agus Wiguna

Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Topik Ridwan (34) berada di depan kamar kontrakannya tak jauh dari kamar Agus Wiguna, Senin (10/7/2017). TRIBUN JABAR/YONGKY YULIUS

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yongky Yulius

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Topik Ridwan terjaga dari tidurnya di hari ia mendengar ledakan dari dalam kamar kontrakan Agus Wiguna, peracik bom panci.

Kamar kontrakan yang Topik tinggali bersama istri dan satu anaknya dekat dengan kamar Agus. Ia tak menyangka Agus ditangkap terkait kasus terorisme.

Pantauan Tribun Jabar, Senin (10/7/2017), sekira pukul 17.00 WIB Topik sudah membuka kembali usaha jahit bajunya. Disana ada

Terlihat ada beberapa mesin jahit dan beberapa kain di kamar kontrakannya. Sementara istrinya saat itu sibuk melipat beberapa helai kain yang kemungkinan adalah kain yang akan dijahit.

"Baru hari ini saya buka kembali usaha jahit saya," ujar TopikĀ  kepada Tribun Jabar.

Usaha jahit Topik hanya tutup pada Minggu (9/7/2017) saja, karena ia kelelahan setelah selesai diperiksa sebagai saksi oleh pihak kepolisian.

Topik harus bekerja lebih keras untuk menjahit beberapa kain yang sempat ia tunda di hari Minggu (9/7/2017), karena ia harus beristirahat di rumah saudaranya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini