News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Sepasang Kekasih Terlibat Sindikat Pencurian Motor

Penulis: Array Anarcho
Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Medan Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -  Tak seperti pasangan kekasih lainnya, M Arianto alias Ari (25) dan pacarnya Nurul Insani alias Nurul (16) kompak melakukan aksi pencurian motor.

Keduanya sudah malang melintang mencuri motor di berbagai lokasi perumahan di Kota Medan.

"Selain menangkap pasangan kekasih ini, kami juga menangkap dua orang sindikat lainnya. Seorang bertindak sebagai penadah, seorang lainnya bertindak sebagai eksekutor," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, Kamis (17/8/2017).

Febri mengatakan, adapun dua tersangka lainnya yang ikut ditangkap masing-masing Suparman alias Amek (30) dan Zulkarnain (30). Keduanya ditangkap di lokasi terpisah.

"Kami lebih dulu menangkap tersangka MA (Ari) dan pacarnya N (Nurul) di satu rumah kos-kosan yang berada di Jalan Jermal XV. Kemudian, tim melakukan pengembangan dan menangkap dua tersangka lainnya," ungkap Febri.

Dari tangan para tersangka, polisi menyita dua unit sepeda motor masing-masing Yamaha RX King dan Suzuki Ninja. Dua sepeda motor ini kerap digunakan para tersangka untuk beraksi.

"Pengungkapan ini berkat kerja keras tim yang dipimpin Wakasatreskrim, Kompol Ronni Bonic bersama Panit Ranmor AKP Heri E Sihombing. Untuk penindakan di lapangan, dilakukan oleh Ipda I Ginting," kata Febri. (Ray/tribun-medan.com)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini