News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anggota Polisi Ini Tewas Dalam Kecelakaan di Kupang

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kecelakaan

Laporan Reporter Pos Kupang, Eflin Rote

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG - Tabrakan sepeda motor Honda Supra X 125 DH 4002 HJ dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul DH 2539 HM terjadi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Nunbaun Delha, Kecamatan Alak, Kota Kupang merengut korban jiwa.

Seorang anggota polisi, Marvin Stevi Wadu (24) meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (10/9/2017) sekitar pukul 21.30 Wita.

Korban lainnya Dominggus Mikael Lay (18) mengalami lecet di pipi kiri, bengkak di rahang kiri, luka lecet di pelipis dan tangan dan kaki.

Penumpang sepeda motor Honda Supra X 125, Radja Ratu (15) mengalami bengkak di batang hidung, luka lecet di dahi, luka lecet di kaki serta pendarahan di hidung.

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN melalui Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi mengatakan, kedua kendaraan bergerak dari arah yang sama yakni dari arah Kupang menuju arah Namosain.

"Ketika tiba di depan Kupang Beach, pengendara Yamaha Mio Soul yang berada di depan hendak bergerak memutar arah kembali ke arah Kupang. Dan karena jarak yang sangat dekat sehingga langsung ditabrak dari arah samping kanan. Akibatnya kedua penggendara  langsung terseret," ujar Rocky, Senin (11/9/2017) di Kupang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini