News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Tangki Setelah Gagal Menyalip

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jenderal Amir Machmud, Cimahi, tepatnya depan pabrik logam bima, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, pukul 07.00, Sabtu (27/1/2018).

Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Jenderal Amir Machmud, Cimahi, tepatnya depan pabrik logam bima, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cimahi Tengah, pukul 07.00 WIB, Sabtu (27/1/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erlin Heriduansyah mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan roda dua nomor polisi D 2723 SBC yang dikendarai oleh Widia Yuningsih (35) warga Jalan Kebon Jeruk RT 04 RW 20 Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

"Kecelakaan ini dengan truk nomor polisi D 8248 TH yang dikendarai oleh Nurdin (27) warga Kampung Cileutik RT 03 RW 14 Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi yang memiliki Sim B1 umum dan STNK," katanya melalui pesan whatsapp, Sabtu (27/1/2018).

Baca: Bertemu 10 Tahun Lalu di Acara Sosialita, Dokter Sonia Sebut Rita Widyasari Sosok Perempuan Menarik

Ipda Erlin menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan roda dua melaju dari arah Cimahi menuju arah Padalarang dan korban hendak mendahului truk tangki air yang melaju searah dari sebelah kiri dengan menaiki trotoar.

"Lalu pengendara sepeda motor tersebut tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjatuh ke sebelah kanan. Kemudian terlindas oleh ban belakang sebelah kiri truk tangki air yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat kejadian dan dibawa ke Rumah sakit Cibabat Cimahi," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini