News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Setahun Lamanya Warga Cium Bau Bangkai di Dekat Rumah Ditemukannya Dua Kerangka Manusia

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana di lokasi penemuan mayat di Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (30/1/2018). TRIBUN JABAR/HILMAN KAMALUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS.COM, CIMAHI - Warga Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi kerap mencium seperti bau bangkai tikus di sekitar rumah penemuan dua kerangka manusia.

Seorang warga RT 07, Katrin (47) mengatakan, dia kerap mencium bau seperti bangkai tikus itu selama satu tahun ketika melewati rumah tersebut.

"Ketika melewati rumah itu, sering mencium bau tidak sedap, seperti bau tikus," ujar Katrin saat ditemui di lokasoli penemuam mayat, Selasa (30/1/2018).

Namun kata dia warga tidak pernah menanyakan terkait kecurigaan tersebut, karena pemilik rumah yakni Neneng Hatijah (74) tidak pernah terbuka.

Baca: Tim Kesehatan Kaget Dua Orang yang Diselimuti Kain itu Ternyata Sudah Menjadi Kerangka

Kedua jenazah tersebut bernama Nanung Sobana (85) dan Hera Sri Herawati (50) yang merupakan ayah dan anak yang jenazahnya telah menjadi kerangka.

Warga yang lainnya Juarsa Raharja (78) menambahkan, ayah dan anaknya itu diduga meninggal karena mengalami sakit.

Polisi sedang melakukan olah TKP penemuan dua jenazah yang sudah menjadi kerangka. Dua jenazah itu disimpan di dalam rumah. (hilman kamaludin/tribun jabar)

"Namun istrinya tidak memberitahu kepada warga dan disimpan di rumahnya. Karena istrinya mengalami gangguan jiwa," katanya.

Baca: Kunjungan Bersejarah Presiden Jokowi ke Afghanistan Meski Negara Itu Dihantui Bom dan Kontak Tembak

Ia mengatakan, kedua warga yang telah meninggal itu menjadi kecurigaan warga karena selama berbulan-bulan Nanung Sobana tidak pernah keluar rumah.

Namun kata dia, ketika ditanyakan ke pemilik rumah yakni Neneng Hatijah tidak pernah menjawab apa yang selalu dipertanyakan warga.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini