News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hatijah, Pelaku Bakar Diri di Manggarai Meninggal Dunia

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi mayat tewas

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Aris Ninu

TRIBUNNEWS.COM, KUPANG -Hatijah Hasan (55),korban bakar diri di Kelurahan Reo, Kecamatan Reok, Manggarai  meninggal dunia di RSUD dr.Ben Mboi Ruteng, Selasa (20/2/2018) pagi.

"Korban bakar diri barusan meninggal dunia di RSUD Ruteng," kata Kapolsek Reo IPDA Bekti ketika menghubungi Pos Kupang di Ruteng,Selasa (20/2/2018) pagi.

Bekti menjelaskan, korban bakar diri memakai minyak tanah di rumahnya, Senin (19/2/2018) pagi meninggal dunia karena luka bakar di wajah hingga lututnya.

"Korban dirujuk dari Puskesmas Reo, Senin (19/2/2018) siang usai kejadian. Rencananya hari ini saksi-saksi mau kami periksa tapi keluarga menghubungi kalau korban sudah meninggal dunia di RSU Ruteng," ujar Bekti.

Baca: Usai Tusuk Agus, Alamsyah Malah Tenggak Racun Serangga dan Bakar Diri

Bekti menjelaskan,pihak tidak bisa melakukan pemeriksaan usai kejadian karena keluarga masih mengurus korban guna mendapat perawatan di RSUD Ruteng dan syok mendengar korban bakar diri.

Bekti menjelaskan,penyebab kejadian hasil keterangan sementara korban depresi dan stres lantaran sakitnya tidak sembuh.

"Sakitnya apa dan sudah berapa belum kami ketahui.Tetapi yang jelas saksi-saksi akan tetap kami periksa,"papar Bekti.

Korban yang mengalami luka bakar dari wajah hingga lutut,papar Bekti,saat kejadian tidak ada yang melihat korban bakar diri.

"Korban baru ketahuan bakar diri usai anaknya bernama Sulastri yang baru keluar kamar mandi menemukan ibu tergeletak di lantai.Korban sudah mengalami luka bakar di tubuh lalu anaknya membawa korban ke Puskesmas Reo guna mendapat pertolongan medis," papar Bekti.

Namun setelah dirawat di RSUD Ruteng, tutur Bekti, korban akhirnya meninggal dunia. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini