News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilgub Jawa Barat

Setelah Muhammadiyah, Giliran Persis Berikan Dukungan ke Kang Hasan

Editor: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Gubernur Jawa Barat Tubagus (TB) Hasanuddin atau Kang Hasan saat menghadiri acara silaturahmi Persis se-Jawa Barat, di Kantor Pimpinan Wilayah Persis Jawa Barat, Kota Bandung (21/2/2018).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat juga siap memenangkan calon gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tubagus (TB) Hasanuddin atau Kang Hasan pada kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat, Iman Setiawan Latief, mengatakan, Kang Hasan sebagai putra daerah diyakini mampu memimpin Jawa Barat dengan segudang pengalaman yang dimiliki, baik di dunia militer maupun di pemerintahan.

"Kang Hasan secara pribadi adalah orang yang soleh dan kiprahnya baik di militer maupun legislatif secara pengalaman sangat mampu dan sangat baik insyaAllah akan membawa Jawa Barat lebih baik ke depan," ungkapnya usai menghadiri acara silaturahmi Persis se-Jawa Barat, di Kantor Pimpinan Wilayah Persis Jawa Barat, Kota Bandung (21/2/2018).

Iman menilai, program yang digulirkan Kang Hasan juga diyakini akan mampu dirasakan oleh masyarakat karena program tersebut diserap dari aspirasi masyarakat Jawa Barat serta diharapkan dapat segera terealisasi saat Kang Hasan menjadi Gubernur Jawa Barat.

 "Program tersebut hasil dari menampung aspirasi dari masyarakat dan langsung mengena ke Masyarakat, semoga bisa di implementasikan dengan baik," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan memaparkan berbagai program unggulan yang ia gulirkan dalam membangun daerah Jawa Barat, salah satunya program 'SakolaGratis'.

Ia menegaskan dirinya akan memberikan pendidikan gratis mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA, sehingga akan berdampak pada peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Jawa Barat.

Selain sekolah gratis pasangan dengan sebutan Hasanah ini juga memiliki program unggulan lainnya yaitu, ImahRempeg, Digawe, Sebeuh, Cageur, Turkamling dan molotot.com.

"Selain program-program tersebut, saya juga akan berbicara memdalam dengan banyak oraganisasi masyarakat,"pria kelahiran Majalengka, Jawa Barat ini menegaskan kembali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini