News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tiga Bus dan 10 Sepeda Motor Terbakar di Pool PO Budiman di Pengandaran, Ini Penyebabnya

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kebakaran di pool budiman Pangandaran, Selasa (13/3/2018).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA - Tiga bus dan 10 motor ludes dilalap si jago merah di pool Budiman Pangandaran yang berlokasi di Dusun Wonoharjo RT 02 RW 10, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Selasa (13/3/2018).

Menurut data yang dihimpun Tribun Jabar, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.28 waktu setempat mengakibatkan tiga bus bernomor polisi Z 7565 HC, Z 7690 HA, dan 10 motor karyawan yang tengah terparkir di garasi ludes terbakar.

 Selain itu kebakaran yang dikabarkan berawal dari satu mesin yang selesai dilas tersebut mengakibatkan Atap garasi rusak.

Beruntung dalam insiden kebakaran ini dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Penanggung Jawab Agen Budiman Pool Pangandaran yang dihubungi via telepon , Ajat, membenarkan mengenai kejadian kebakaran tersebut.

"Berdasarkan laporan di lapangan kebakaran berawal dari satu mesin bus yang beres dilas dan akan dinaikkan ke bodi mobil."

"Api muncul berasal dari karoseri karena cat yang masih baru kemudian merembet ke 2 bus yang disampingnya dan juga 10 motor yang terparkir di sekitarnya," ujar Ajat kepada Tribun Jabar.

Ajat mengatakan, pasca insiden kebakaran bus Budiman di pool Pangandaran, jadwal pemberangkatan sudah kembali normal meski sempat tertunda sekitar satu jam.

Ia juga menambahkan, kerugian akibat kebakaran belum dihitiung, namun ketiga bus yang terbakar pasti diganti dengan unit yang baru.

"Pasti diganti. Apalagi saat ini memang bakal ada tambahan unit yang baru," singkatnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini