News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelaku Tabrak Lari di Ngadirejo Menyerahkan Diri

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Korban Tabrak Lari di Ngadirejo Temanggung

TRIBUNNEWS.COM, TEMANGGUNG - Beberapa hari yang lalu warga Temanggung sempat dihebohkan  penemuan sesosok mayat laki-laki yang diduga korban tabrak lari.

Korban tergeletak di Jalan Raya Parakan - Ngadirejo, tepatnya dekat perumahan Sindoro Asri Desa Medari, Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung, Senin (12/3/2018) Pukul 05.45 WIB.

Atas penemuan mayat tersebut, kemudian pada Pukul 06.30 WIB, petugas kepolisian dari Polsek Ngadirejo bekerjasama dengan Unit Laka Satlantas Polres Temanggung  melakukan tindakan pertama tempat kejadian perkara (TPTKP) dan olah TKP.

Selain itu juga melakukan pemotretan serta mencatat saksi-saksi yang mengetahui terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan di TKP, korban diketahui bernama Tristanto (26), warga Dusun Bonganti, Desa Purbosari Kecamatan Ngadirejo, Kabupaten Temanggung.

Korban meninggal dunia akibat luka parah pada bagian kepala.

Baca: Tabrak Lari di Kandangan, Satu Tewas Dua Luka-Luka

Kasat Lantas Polres Temanggung AKP Sandhi Wiedyanoe melalui Kanit Laka IPDA Supriyono mengatakan, berawal dari adanya laporan masyarakat yang menemukan mayat di jalan raya, kemudian petugas melakukan olah TKP, dan dilakukan penandaan terhadap posisi akhir korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kemudian petugas memasukkan mayat korban ke kantong jenazah untuk dibawa ke RSK Ngesti Waluyo Parakan guna penanganan lebih lanjut.

Ia menjelaskan, dari hasil olah TKP dapat disimpulkan, bermula saat kendaraan bermotor tak dikenal datang dari arah Parakan menuju Ngadirejo melaju dengan kecepatan tinggi dan berjalan terlalu ke kanan hingga melebihi as jalan.

Sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan (Ngadirejo – Parakan) datang pesepeda kayuh yang diketahui dibawa oleh Tristanto, karena jarak sudah dekat maka kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan. Dan KBM tidak dikenal tersebut melarikan diri.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini