News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berkonflik dengan Pacar, Buruh Bangunan Ini Lampiaskan Lempar Sekop ke Mobil Orang

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi diborgol

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Pradhitya Fauzi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tim Anti Bandit Polsek Lakarsantri telah menangkap seorang pria bernama Idam Kholik Salatun (42), asal Jalan Mulyorejo 122, Surabaya.

Kapolsek Lakarsantri Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto menjelaskan, aksi yang dilakukan Idam di Jalan Sentra Niaga Utama Citraland, Surabaya, Minggu (20/5/2018) pagi.

"Saat itu pelaku melemparkan sebuah sekop ke kaca sisi kanan sebuah mobil merek Toyota Innova bernomor polisi L 1224 TH milik seseorang berinisial S. Lalu pelaku melarikan diri mengendarai sepeda motornya," papar Dwi Heri, Selasa (22/5/2018).

Tak sampai 24 jam, Idam dapat ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan, saat kejadian Idam mengaku emosi.

Kepada penyidik, Idam mengatakan sempat sakit hati dengan kekasihnya.

Pasalnya, ketika berada di rumah kekasihnya, bukannya dibalas dengan rasa kangen dan asmara yang menggebu-gebu, Idam justru mendapat cacian dari kekasihnya sendiri.

"Saat apel ke pacarnya, pelaku sempat dimarahi, lalu kesal dan melampiaskanmya ke orang lain," kata mantan Kapolsek Rungkut itu.

Usai dimarahi kekasihnya, kuli bangunan di Lakarsantri itu menjelaskan bila dirinya akan pulang namun dalam perjalanan, Idam mengaku tak dapat membendung emosinya pada kekasih.

Idam mengaku tak mempedulikan lingkungan sekitar sampai akhirnya ia memecahkan sebuah kaca mobil milik seseorang yang tak dikenal.

"Pelaku kami jerat Pasal 406 dan 351 KUHP tentang pengerusakan dan penganiayaan," tutupnya.


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini