News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dua Pengendara Motor Tewas Terlindas saat Hendak Menyalip Truk

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kecelakaan di jalan Raya Rumpin - Leuwiliang, Desa Cibidas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/7/2018). TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Dua pengendara roda dua tewas terlindas truk di Jalan Raya Rumpin - Leuwiliang, Desa Cibidas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/7/2018).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Asep menuturkan peristiwa itu berawal ketika dua pengendara Honda Beat menyalip truk Mitsubishi Canter ketika sedang beriringan melaju ke arah Leuwiliang.

Motor Honda Beat Nopol F 3848 FCB secara tiba-tiba mengerem karena di depannya ada tanggul, sehingga motor Honda Beat Nopol F 2466 FQ di belakangnya menabrak dan keduanya terjatuh.

Baca: KPK Tahan Bupati Tulungagung Nonaktif Syahri Mulyo

"Pengendara dua-duanya terjatuh ke kiri dan terlindas ban depan kanan kendaraan truk Mitsubishi Canter nopol B 9961 NI," ujar Asep dalam keterangannya, Sabtu (9/6/2018).

Asep mengatakan pengendara motor atas nama Sunaryo (32) asal Warung Kiara Sukabumi dan Asep Sugandi (34) asal Rumpin Bogor mengalami luka berat di kepala dan tewas di tempat.

Kini kedua korban sudah dibawa ke RSUD Leuwiliang.

"Pengendara sepeda motor atas nama Sunaryo dan Asep Sugandi mengalami luka berat di kepala, meninggal dunia di tempat kejadian dan dibawa ke RSUD Leuwiliang. Pihak keluarga sudah dihubungi," ungkap Asep.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini