News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilkada Serentak

Tertinggal di Hitung Cepat, Nurul Arifin Tenangkan Para Pendukungnya

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Nurul Arifin memeluk satu diantara pendukung yang mengenakan kaos berwarna hitam setelah konferensi pers bersama dengan sejumlah awak media di Posko Nuruli, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018), malam.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ery Chandra

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Sejumlah pendukung, baik tim sukses, relawan, maupun simpatisan calon wali kota dan wakil wali Kota Bandung, Nurul Arifin-Ruli Hidayat (Nuruli) tengah berkumpul di Posko Nuruli pada Rabu (27/6/2018), malam.

Mereka datang tidak sekadar untuk bertemu dengan pasangan nomor urut satu Nuruli. Tetapi untuk saling menguatkan satu sama lain.

Para pendukung Nuruli yang tengah berada di depan dan ruangan Posko Nuruli tampak berkaca-kaca hingga menangis setelah mengetahui hasil quick count atau hitung cepat yang menempatkan pasangan Oded M Danial dan Yana Mulyana sebagai pemenang.

Nurul mengatakan setelah penentuan hasil pencoblosan, ia belum mengetahui akan mengambil langkah seperti apa ke depannya.

Tetapi, yang pasti secara khusus untuk hari ini hendak menenangkan sejumlah pendukung-pendukungnya yang tengah berduka cita atas kekalahan hasil dari quick count.

"Kami ingin menenangkan pendukung-pendukung kami yang tengah berduka," ujar Nurul, saat konferensi pers bersama sejumlah awak media di Posko Nuruli, Jalan Tamblong, Kota Bandung, Rabu (27/6/2018), malam.

Nurul menyampaikan sejumlah pesannya, yakni supaya para pendukungnya mengambil bagian untuk menjaga Kota Bandung.

Serta menitipkan harapan kepada pemimpin Kota Bandung yang terpilih untuk membuat rasa kebersamaan dalam sebuah rumah dengan bingkai demokrasi kebhinekaan.

"Pemimpin yang terpilih dapat memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada warganya yang minoritas. Mereka juga merupakan bagian keluarga besar dari Republik Indonesia," kata Nurul. (Ery Chandra)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Nurul Arifin Tenangkan Para Pendukung yang Tengah Berduka, Hasil Quick Count Oded-Yana Unggul,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini