News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lelaki Ini Merampok Minimarket Hanya Bersenjata Kunci Inggris

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNNEWS.COM, KENDAL - Seorang pelaku perampokan terekam kamera CCTV tengah melakukan merampok sebuah mini market dengan mempersenjatai dirinya dengan kunci inggris dan tanpa penutup wajah.

Perampokan itu terjadi pada sebuah mini market yang berada di jalan pantura Kendal, yakni di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kendal Kota pada Kamis (12/7) 06.22 pagi.

Perampok itu memaksa dan menakuti penjaga mini market menggunakan kunci inggris untuk menyerahkan semua uang yang berada di dalam meja kasir.

Akibatnya mini market itu mengalami kerugian uang sebesar 500 ribu rupiah.

Unnah, penjaga mini market itu mengatakan saat itu dirinya tengah berjaga di belakang meja kasir bersama satu rekannya.

Dikatakan pada saat itu kondisi mini market masih sepi, pasalnya mini market tersebut baru saja dibuka.

"Tiba-tiba pelaku datang dan mengancam akan melukai kami menggunakan kunci inggris jika tidak menyerahkan uang dalam kasih," terangnya, Jumat (13/07)

Ia menduga pelaku masih berumur belasan tahun. Pasalnya terlihat dari wajah dan cara dirinya melakukan perampokan. Perampok itu juga datang dengan menggunakan mobil pickup.

"Orang itu sempat masuk terus keluar lagi. Selang beberapa menit masuk lagi dan mengancam kami, orang itu bilang gini 'KASIH UANG!!!', akhirnya kami kasihkan uang dalam kasir" tuturnya

Sementara itu Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Nanung Nugraha mengatakan pihaknya telah menerima informasi perampokan itu. Pihaknya Minimarket juga telah melaporkan kejadian itu.

"Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap perampokan tesebut. Kami juga tengah melakukan pengejaran," pungkasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Nekat, Perampok Ini Merampok Minimarket di Pantura dengan Bersenjata Kunci Inggris,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini