News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kendal Tersambar KA Matarmaja

Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi kecelakaan kereta di Jawa Timur, Foto tak terkait dengan berita

Laporan wartawan Tribun Jateng Dhian Adi Putranto

TRIBUNNEWS.COM, KENDAL- Sebuah mobil Honda CRV bernopol H 59 D yang merupakan kendaraan dinas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun tersambar kereta api di perlintasan kereta api berpalang pintu di desa Sudipayung, Ngampel Kendal, Selasa (4/9) sekitar pukul 03.27. pagi.

Kasatlantas Polres Kendal, AKP Edy Sutrisno menerangkan Mobil putih itu saat kejadian dikendarai M As'ari (34) yang merupakan sopir dari wakil ketua DPRD kabupaten Kendal tersebut.

Sebelum kejadian, mobil itu hendak melintas perlintasan Kereta api dari arah Ngampel menuju arah Brangsong.

Namun saat melintasi pelintasan kereta api itu, secara bersamaan KA Matarmaja jurusan Malang Jakarta melintas dari arah timur menuju barat. Seketika KA Matarmaja langsung menabrak mobil itu.

"Mobil CRV itu tertabrak di bagian body samping. Kemudian pengemudi terpental keluar dari mobil itu," jelasnya.

Ia menambahkan yang menjadi korban hanyalah sang pengemudi pasalnya saat itu mobil hanya dikendarai oleh sang pengemudi tanpa adanya penumpang.

"Korban langsung dibawa ke RSUD Dr Soewondo untuk mendapatkan perawatan. Saat ini kami masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu," jelasnya.

Sementara itu, wakil ketua DPRD kabupaten Kendal, Muhammad Makmun menerangkan saat kejadian dirinya tidak berada mobil dinasnya itu.

Ia menjelaskan saat itu dirinya baru saja diantar pulang oleh sang sopir setelah melakukan kegiatan dinas luar kota. Kala itu dirinya sampai rumah di desa Penanggulan, Pegandon pukul 2.30.

"Jadi setelah mengantar saya pulang, korban pamit pulang kerumahnya di desa Lanji, Brangsong. Namun saat melintasi perlintasan di desa Sudipayung korban mengalami kecelakaan," jelasnya.

Saat ini dirinya tengah menunggu korban yang sedang dirawat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Soewondo Kendal. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS, Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Kendal Tersambar KA Matarmaja

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini