News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kabar Terakhir Pak Eko yang Rumahnya Terkurung Bangunan, Hari Ini Ada Pembongkaran Rumah

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ternyata ada akses jalan menuju rumah Eko, yaitu sebuah pintu seluas kurang lebih 1 meter.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNGĀ - Rumah Eko Purnomo alias Pak Eko akhirnya akan mendapatkan akses jalan.

Kepastian ini terjadi setelah ada mediasi beberapa pihak di Kantor Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018).

Camat Ujungberung mengundang tetangga rumah Eko, yakni Sadil, Ketua RT 05 Ragil dan Ketua RW 06 Suhendi, Aparatur Kewilayahan, Danramil, Kepolisian setempat.

Selain mereka, ada juga pemilik rumah di belakang rumah Eko, yakni perwakilan keluarga Imas.

Eko Purnomo dan denah rumahnya yang terkepung bangunan. Mediasi kedua menghasilkan kesepakatan ada jalan gang untuk Eko. (syarif pulloh anwari/tribun jabar)

Dari pantuan Tribun Jabar dalam mediasi kedua sempat bersitegang, karena pihak Eko tetap menuntut akses jalan dari BPN harus dijalankan.

Sedang pihak camat beserta Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung sudah memberikan solusi memberikan akses jalan bagi Eko melalui rumah di belakang Eko, yakni rumah keluarga Imas.

Mediasi rumah terkurung milik Pak Eko dihadiri Camat Ujungberung, tetangga yakni Sadil, Ketua RT 05 Ragil dan Ketua RW 06 Suhendi , Aparatur Kewilayahan, Danramil, Kepolisian setempat serta perwakilan keluarga Imas. (syarif pulloh anwari/tribun jabar)

Keluarga Imas, yang diwakili Hermana mengatakan awalnya tidak tahu soal rumah Eko yang terkepung ternyata bersebelahan dengan rumahnya.

Halaman Selanjutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini