News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wali Kota Parepare Taufan Pawe Sumbang Gajinya Selama 2 Tahun untuk Bangun Rumah Tahfidz Quran

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe bersama Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat penyerahan cindera mata di Seminar Penganugrahan Gelar Pahlawan Nasional AGH Ambo Dalle di Auditorium IAIN Parepare. TRIBUN TIMUR/MULYADI

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUNNEWS.COM, PAREPARE - Sejumlah pejabat di jajaran Pemkot Parepare, anggota DPRD dan tokoh agama menghadiri pembukaan Seminar Penganugerahan gelar Pahlawan Nasional AGH Ambo Dalle di Auditorium IAIN Parepare, Jumat (26/10/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Seminar Penganugerahan gelar Pahlawan Nasional AGH Ambo Dalle, Hannani Yunus menyampaikan terima kasih semua pihak yang telah ikut menginisiasi.

"Terima kasih Pak Gubernur Sulsel, terima kasih kepada Prof Hamka membantu dana Rp 10 juta DPW PDIP Rp 20 juta dan Rektor IAIN Parepare yang telah membantu Rp 1 juta dalam penyelenggaraan acara ini," kata Hannani.

Disela acara, Hannani pun menyampaikan jika DDI saat ini tengah membangun rumah tahfidz quran di Ujung Lare.

Baca: Dituding Jual Paket Wisata Murah untuk Turis China, Wakil Konsul Jenderal di Denpasar Minta Bukti

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam kesempatan tersebut menyampaikan menyumbangkan gajinya selama dua tahun untuk pembangunan rumah tahfidz ini.

"Sebelumnya gaji saya tahun pertama hingga tahun ketiga saya sumbangkan untuk pembangunan Kantor MUI Parepare. Kali ini gaji tahun keempat dan kelima saya sumbangkan untuk pembangunan rumah tahfidz quran ini," jelasnya.

Taufan mengatakan, Pemkot Parepare terus menggenjot program yang berkiblat kepada agama dan umat guna mewujudkan Parepare sebagai kota santri dan kota ulama.

Artikel ini telah tayang di Tribun-timur.com dengan judul Bangun Rumah Tahfidz DDI, Taufan Pawe Sumbang Gaji Selama 2 Tahun

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini