News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lima Pengungsi Rohingya di Bireuen Kabur Menjelang Subuh

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pengungsi Rohingya sedang sarapan pagi di kompleks SKB Cot Gapu Bireuen, Jumat (18/1/2019).

Laporan Wartawan Serambi, Yusmandin Idris

TRIBUNNEWS.COM, BIREUAN - Lima pengungsi etnis Rohingya asal Myanmar yang terdampar dan ditampung di kompleks SKB Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, kabur sekitar pukul 04.00 hingga 05.00 WIB, Jumat (18/1/2019).

Dengan kaburnya lima orang tersebut, maka jumlah yang kabur tercatat sudah 34 orang dan saat ini tersisa 45 orang dari jumlah seluruhnya yang terdampar di Bireuen sebanyak 79 orang.

Koordinator keamanan pengungsi, Ruslan Abdul Gani kepada Serambinews.com, Jumat (18/1/2019) mengatakan, mereka yang kabur bernama Muhammad Solim (22), Muhammad Ayaz (14), Muhammad Shorif (15), Aziz Khan (15), dan Huzaifa (16).

"Semuanya laki-laki," kata Ruslan.

Diduga mereka kabur menjelang salat subuh, dan baru diketahui sekitar pukul 06.00 WIB, saat pengecekan di tempat tidur mereka.

Setelah mengetahui ada yang kabur, langsung dilakukan apel dan kelima Rohingya yang kabur ini sudah dilaporkan ke Polres Bireuen dan Dinsos setempat.

Artikel ini telah tayang di Serambinews.com dengan judul Lima Laki-laki Pengungsi Rohingya Myanmar di Bireuen Kabur Menjelang Subuh

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini