News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Breaking News

Gudang Milik Seminari St. Yohanes Berkhmans Mataloko Terbakar

Editor: Umar Agus Wijayanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana di TKP kebakaran gudang bekas milik seminari St. Yohanes Berkhmans di Mataloko Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada, Senin (21/1/2019).

TRIBUNNEWS.COM, BAJAWA - Sebuah gudang bekas milik Seminari St. Yohanes Berkhmans Todabelu Mataloko di Kelurahan Mataloko Kecamatan Golewa Kabupaten Ngada dilalap api, Senin (21/1/2019) sekitar pukul 03.30 Wita.

Adapun barang yang terbakar didalam Gudang tersebut antara lain lemari bekas dan potongan - potongan kayu dan gudang tersebut terbuat dari dinding tembok beratapkan seng.

Kapolsek Golewa, Ipda Stefanus Siga, menjelaskan akibat dari kejadian tersebut kerugian diperkirakan kurang lebih Rp 120.000.000.

"Pada pukul 05. 42 Wita api baru bisa dipadamkan berkat bantuan warga masyarakat sekitar serta dibantu dengan siswa Seminari Mataloko memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya berupa gayung, jerigen dan ember serta ditambah dengan dua unit mobil tangki air," jelas Ipda Stefanus, Selasa (22/1/2019).

Ia mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan sampai saat ini belum diketahui penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini