News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Guru Bahasa Inggris Asal Amerika Ditemukan Tewas di Denpasar Timur

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi mayat di kamar mayat

Laporan Wartawan Tribun Bali Busrah Ardans

TRIBUNNEWS, DENPASAR - Craig Ke Steven Son (72) ditemukan meninggal dunia di Jalan Drupadi XI Gang Warmadewa IF No 2 Denpasar Timur, Selasa (22/1/2019), pagi tadi.

Craig Ke Steven Son, pria asal Amerika berprofei sebagai guru Bahasa Inggris di Bali.

Kapolsek Denpasar Timur, AKP Nyoman Karang Adiputra menyatakan, lelaki paruh baya itu meninggal di kontrakannya karena sakit.

"Dia juga diketahui mengalami sakit kanker sejak 2016 silam dan sudah dua kali melakukan operasi," kata Karang Adiputra dikonfirmasi, sore ini.

Dari informasi yang dia terima, korban juga sudah bertahun-tahun menetap di Bali.

Menurut saksi, Nyoman Tunas, saksi menuju kamar korban dan melihat korban dalam keadaan meninggal. Tubuhnya juga terlihat kaku.

Sebelumnya, Tunas yang bekerja sebagai pembantunya pada malam hari sempat memberikan air minum kepada korban saat korban mengeluh sakit.

"Senin kemarin, sekitar jam 21.00 Wita, korban sempat mengeluh sakit dan meminta air minum kepada saksi. Kemudian saksi membawakan air botol tanggung kepada korban, kemudian saksi disuruh istirahat oleh korban. Setelah itu saksi kembali ke kamarnya. Namun keesokan harinya saksi bangun kemudian mengecek korban dan ditemukan sudah meninggal," ujar Kapolsek lagi.

Dia menambahkan di TKP juga telah ditemukan beberapa obat seperti, obat Meloxicam 7,5 mg dan obat Ketesse 20 mg.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini