News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mahasiswi Untag Surabaya Asal Poso Bunuh Diri di Kamar Kos di Surabaya

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi gantung diri

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Desiana Dwi Lestari (20), seorang mahasiswa asal Poso, Sulawesi Tengah yang melakukan bunuh diri di kamar kos putri di Jalan Nginden Baru Gang IV Nomor 10, Surabaya, Selasa (22/1/2019) malam ternyata mashasiswi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya.

Kepala Bagian Humas Untag Surabaya, Prihandari Satvikadewi membenarkan adanya kabar duka atas meninggalnya mahasiswi Untag Surabaya yang bernama Desiana Dwi Lestari Renanto.

"Desiana ditemukan di rumah kosnya di kawasan Nginden Baru, saat ini sedang ditangani pihak yang berwenang,"kata Prihandari Satvikadewi kepada Surya.co.id.

Vika, sapaan akrabnya menghimbau agar semua pihak khususnya civitas akademika Untag Surabaya menahan diri tidak memforward posting di medsos atau chat room tanpa verifikasi lebih dulu.

"Hal ini sebagai bentuk ungkapan simpati dan penjagaan kita kepada keluarga dan pihak-pihak yang terkait dengan Almarhumah,"pinta Vika.

Vika menegaskan, biro Kemahasiswaan Untag Surabaya telah berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait kabar duka ini.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan ditemukan gantung diri di sebuha kos putri Jalan Nginden Baru Gang IV No 10 Surabaya, Selasa (22/1/2019).

Korban kali pertama ditemukan temannya, Hima, saat itu Hima berteriak dan histeris melihat teman kosnya gantung diri.

"Ya Allah Ya Allah," Teriak Hima, histeris melihat rekannya gantung diri.

Saat mendengar jeritan Hima, Ayu, rekan lain datang dan turut melihat rekannya gantung diri menggunakan tali dari jendela kamar.

"Korban pertama kali ditemukan teman kosnya. Khawatir karena korban tidak keluar kamar," kata Kapolsek Sukolilo Kompol Ibrahim Gani, Selasa (22/1/2019).

Terkait identitas korban, dari data kepolisian korban bernama Devina Dwi Lestari (20), seorang mahasiswa asal Poso, Sulawesi Tengah.

"Korban perempuan ditemukan posisi di kamar. Terkunci. Sehari sebelumnya korban tidak keluar," kata Gani.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Mahasiswi Untag Surabaya Bunuh Diri di Kamar Kos di Surabaya, Ini Penjelasan Kampus dan Polisi

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini