News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dandim Gadungan Telepon Kadis PUPR Sikka, Ini yang Diminta

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kadis PUPR Kabupaten Sika, Tommy Lameng

Laporan  wartawan  Pos-Kupang.Com, Eginius  Mo’a

TRIBUNNEWS.COM, MAUMERE- Seorang  pria mengaku Komandan  Distrik Militer  (Dandim) 1603  Sikka, berulang kali menelepon Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sikka, Tommy  Lameng, Selasa (12/2/2019) sekira pukul 10.00 Wita.

Penelepon menggunakan nomor telpon  seluler 0822 8975 0888 meminta data pengusaha besar di Sikka, Pulau Flores, Propinsi NTT.

"Nomor  telepone baru mengaku Pak Dandim Sikka. Padahal nomornya Pak Dandim ada sama saya. Suaranya Pak Dandim Sikka juga saya kenal baik,”  ujar  Tommy, Selasa  (12/2/2019)  di ruang kerjanya.

Tommy mengaku, telah menghubungi Dandim Sikka, Letkol (Inf) Sugeng Prihatin memberitahukan orang yang meneleponnya.

Tommy juga tidak memberikan  data  proyek dan nama  rekanan besar di  Maumere  yang diminta oleh penelepon yang mencatut Dandim Sikka meski berulang kali memintanya.

Pada  saat ditemui  wartawan,  Selasa  siang,  dua  kali si  penelpon  menghubungi Tommy dan hanya sekali Tommy menjawab teleponnya.    

Baca: Kronologi Hilangnya Bendahara PUPR Kabupaten Sikka, Diduga Diamankan Direktorat Narkoba Polda NTT

Tommy  membuka loudspeacker  handphone, namun hanya dua kalimat disampaikan.

Penelpon lalu mematikan  sambungan  telepon.

Dandim) 1603  Sikka, Letkol (Inf) Sugeng Prihatin dikonfirmasi POSKUPANG.COM, Selasa (12/2/2019), mengatakan, penelepon  yang menghubungi Kadis PUPR Sikka bukan dirinya.

“Imbauan saya agar yang mengaku Dandim  Sikka  sekarang juga meminta maaf kepada  pers dan menghadap  langsung Kadis PU  Sikka,”  tulis Dandim Sugeng, dalam pesan WhatsApp kepada POS-KUPANG.COM, Selasa sore.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini