News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Polres Gresik Masih Kesulitan Ungkap Pelaku Pembuang Jenazah di Kebun Jagung

Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Agus Santoso (Baju biru) mengurus pemulangan jenazah istrinya di RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik, Jumat (22/2/2019). SURYA/SUGIYONO

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Hingga kini Polres Gresik masih kesulitan mencari komplotan pelaku pembuang jenazah di kebun jagung Desa Bulangan, Kecamatan Dukun.

Polres Gresik akan mencari jejak pelaku melalui kamera CCTV.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, tim satreskrim Polres Gresik masih bekerja keras mengungkap pembuangan jenazah.

Juga koordinasi dengan jajaran Polres Sleman Yogyakarta sebagai tempat tinggal almarhum Ida Nurhayati (58), warga Ledok Macanan, Desa Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Sleman, DIY Yogyakarta.

"Anggota masih bekerja," kata Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro melalui pesan singkat ponsel kepada Tribunjatim.com, Senin (25/2/2019).

Baca: Siswa SMK Terperosok di Tebing Saren, Petugas Hanya Temukan Baju yang Tersangkut Pohon

Untuk melacak pelaku, Polres Gresik juga akan memanfaatkan kamera CCTV untuk mencari keberadaan pelaku pembuang jenazah.

"Kita juga lihat kamera CCTV untuk melihat keberadaan pelaku pembuang jenazah ke Gresik," katanya.

Sebelumnya warga Desa Bulangan, Kecamatan Dukun, dibuat gempar lantara ada mayat yang tergeletak di kebun jagung tepi jalan Jumat (23/2/2019).

Ternyata mayat tersebut adalah warga Sleman, Jogjakarta. (ugy/Sugiyono/TribunJatim.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Polres Gresik Bekerja Keras Ungkap Pelaku Pembuang Jenazah di Kebun Jagung

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini