News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Prostitusi Artis

Dua Mucikari Vanessa Angel Minta Rian Subroto dan Deni Hadir di Persidangan, Ini Alasannya

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dua mucikari Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska (atas) dan Tentri Novianta (bawah) saat menjalani sidang perdana di PN Surabaya, Senin, (25/3/2019).

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua mucikari Tentri Novanta dan Endang Suhartini alias Siska berharap Jaksa menghadirkan saksi Rian Subroto, Deni, dan Dhani yang kini status daftar pencarian orang (DPO).

Hal ini terungkap usai keduanya menjalani persidangan kasus prostitusi artis di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (15/4/2019).

“Ya belum ada usernya, semoga Dhani, Deny bisa hadir supaya membuktikan kalau kita ini tidak bersalah,” kata Siska yang diamin Tentri, Senin, (15/4/2019).

Mengenai sosok Deni sendiri adalah teman dari Tentri. “Saya kenal dengan Deni, makannya saya minta tolong Deni itu hadir karena majelis hakim meminta untuk hadir, dan kami bisa pulang secepatnya,” lanjutnya.

Adapun peran Deni diakui Tentri adalah yang mengenalkan Dhani kepada Tentri.

“Dia yang menyambungkan saya ke Dhani, tapi saya tidak kenal dengan Dhani, saya minta dia datang dan bertanggung jawab atas semua ini,” ungkapnya.

Sedang  terkait sosok Rian Subroto, keduanya mengaku tidak mengenalnya. Mereka bahkan menampik adanya seorang menteri yang terlibat.

Mucikari lainnya, Intan alias Nindy, hanya kenal dengan mucikari Tentri. "Saya kenalnya Tentri karena satu grup Whatsapp," katanya singkat.

Baca: 4 Fakta Sidang Perdana Kasus Prostitusi Artis Vanessa Angel, RS dan 2 Muncikari Dihadirkan Besok

Vanessa Angel Minta Harganya Dinaikan

Terungkap kasus prostitusi artis Vanessa Angel, pernah meminta muncikari menaikkan harga jasa prostitusi. Vanessa Angel diketahui meminta muncikari ES untuk menaikkan harganya.

Dalam hal itu, sidang perdana muncikari TN dan ES dilakukan di Pengadilan Negeri Surabaya pada Senin (25/3/2019) kemarin.

Dari dakwaan yang dibacakan jaksa Sri Rahayu di sidang perdana, pelanggan Vanessa Angel, Rian Subroto masih berstatus sebagai saksi.

"RS ditawari D (mucikari lain yang saat ini masih buron) untuk bisa berkencan dengan artis atau selebgram. Dari situ, Dhani menghubungi mucikari ES dan dua mucikari lainnya untuk bisa mendatangkan artis VA dan model dan selebgram bernama AS," kata Sri Rahayu, seperti dilansir Kompas.com.

 Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Kasus Prostitusi Artis- Dua Mucikari Minta Rekannya Ikut Bertanggung Jawab, ini Alasannya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini