News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Breaking News

Caleg PDIP Asal Kabupaten Ngada Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Tunggal

Editor: Umar Agus Wijayanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Suasana di TKP kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan Caleg PDIP, Sely Raga Tua di Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 23.30 Wit

Caleg PDIP Asal Kabupaten Ngada Meninggal Dunia akibat Kecelakaan Tunggal

TRIBUNNEWS.COM, BAJAWA -- Ketua DPC PDIP Kabupaten Ngada juga Wakil Ketua DPRD Ngada, Sely Raga Tua yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai PDIP mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Kota Bajawa, Rabu (17/4/2019) sekitar pukul 23.30 Wita.

Akibatnya korban dikabarkan dibawa ke RSUD Bajawa dan sudah meninggal dunia.

Baca: Jadwal Bola Malam Ini Live RCTI: Napoli Vs Arsenal Perempat Final Liga Eropa Leg 2

Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.IK.,M.H, melalui Kasat Lantas Polres Ngada, AKP Sudirman, S.Sos, kepada POS KUPANG.COM, membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal di Kota Bajawa yang melibatkan Caleg dari PDIP tersebut.

Menurut Kasat Sudirman, pengendara mobil nissan xrail warna Hitam yang dikendarai oleh saudara Sely Raga Tua yang merupakan wakil ketua DPRD Ngada datang dari arah Mataloko menuju Kota Bajawa.

Baca: Tim Inti 02 Dikabarkan Bertengkar, Fadli Zon Beri Bantahan dan Alasan Sandiaga Tak Dampingi Prabowo

Lanjut, Kasat Sudirman, setelah tiba di Kampung Boua pengendara bertemu dengan saudari Lidwina Tay (46) yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (saksi) yang juga merupakan teman pengendara yang hendak pulang ke rumahnya.

"Kemudian pengendara mengajak saudari Lidwina Tay untuk mengecek suara di TPS seputaran Kota Bajawa karena pengendara sendiri merupakan calon legislatif dari Partai PDIP. Dalam perjalanan pengendara sempat memberitahu bahwa dia ada stres (kepada saksi, Lidwina Tay) dengan hasil suara," papar Kasat Sudirman, Kamis (18/4/2019) pagi.

Baca: Hasil Real Count KPU Pilpres 2019: Prabowo-Sandi Unggul Sementara di Wilayah Mana Saja?

Ia menjelaskan, menurut keterangan saksi (Lefiana Tay) sebelum tiba di TKP pengendara memacu kendaraan dengan kecepatan sedang.

Ia mengatakan saat tiba di TKP yakni depan Rutan Kelas II Bajawa pengendara terdiam sejenak. Karena diam, saksipun memanggil korban karena saat itu korban terlihat ngorok dan badannya sudah gementar dan mobil sudah terpental ke arah kanan jalan.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini